Zodiak terkocak hingga tergaring?

Moveoners, sadar gak sih kalau humor dapat menyatukan banyak orang? Coba deh perhatiin, ketika kamu berada di suatu team yang orang-orangnya mau nyelipin humor dengan suatu team yang orang-orangnya serius banget. Team mana yang akan membuatmu merasa nyaman dan dapat berbaur di dalamnya? Pastinya team yang orang-orangnya mau nyelipin humor, bukan?

Pada dasarnya, tertawa bersama akan membuat beban hidup menjadi lebih ringan. Kita pun menjadi lebih menikmati kehidupan. Walaupun seperti itu, humor ada banyak jenisnya loh. Dan tiap-tiap orang memiliki selera humor yang berbeda-beda. Ada yang humor cerita, sarkas, asal nyeletuk, bahkan tertawa saja. Haha 😀

Kalau kamu punya teman yang humornya terlalu berlebihan mungkin itu dikarenakan bawaan dari kepribadiannya dan dari zodiaknya juga loh, Moveoners!

Libra - Zodiak Terkocak

Coba deh cek tipikal humor tiap-tiap zodiak berikut ini. Dari zodiak terkocak hingga zodiak tergaring ternyata ada loh!

1. Libra : Zodiak Terkocak

Libra sangat pintar bersosialisasi. Mereka terlahir sebagai seorang entertainer. Selera humor Libra pun tinggi. Keseringannya, Libra suka memberikan energi positif kepada orang-orang di sekitarnya lewat guyonannya. Libra tak akan berat hati melakukan hal-hal yang konyol demi membuat orang terdekatnya tersenyum dan tertawa. Inilah alasan mengapa Libra sering disebut sebagai zodiak terkocak!

2. Gemini : Copycat Terbaik

Gemini memang kocak! Suka banget buat lelucon dan cerita-cerita lucu. Dimana mereka berada, pasti suasananya akan lebih hangat karena ulah mereka. Gemini biasanya akan membuat lelucon dari diri orang lain. Ya, mereka seorang copycat yang akan meniru hal-hal yang mereka anggap lucu dari orang tersebut. Dari cara berjalan, cara berbicara hingga cara sayang-sayangan dengan pacar orang lain pun dapat dia copy. Haha 😀 Ada-ada aja emang ulahnya. Namun, Gemini tetap mengerti batasan-batasan kok, agar orang yang ditiru tidak tersinggung.

Baca juga: 5 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta. Taurus No 1!

3. Sagitarius : Si Pendongeng

Karakter Sagitarius, suka menyulap kejadian biasa menjadi kejadian lucu. Cara dia menuturkan suatu cerita itu sudah seperti mendongeng. Biasanya di setiap perkumpulan, Sagitarius akan jadi pusat perhatian orang-orang ketika ia mulai menceritakan sebuah kisah lucu. Kepandaiannya dalam berhumor ini lah yang membuat orang-orang nyaman berada di dekatnya.

4. Leo : Suka Dramatisir, Lebay

Leo sangat menyukai perhatian. Secara alami, Leo juga memiliki bakat menjadi penghibur. Leo suka menceritakan kisah lebay yang lucu. Bahkan, mereka pandai mengkreasikan atau mendramatisir kisah lucu itu menjadi semakin mengena dengan menambahkan efek suara-suara tertentu. Leo akan semakin senang ketika tahu kalau orang-orang terhibur karena dirinya.

5. Virgo : Ahli Sarkasme

Kalau seseorang belum mengenal Virgo dengan baik, mereka akan mengatakan Virgo orangnya dingin, kaku dan tidak memiliki selera humor. Padahal Virgo suka melucu juga loh! Virgo mampu melihat sisi lucu dari sebuah masalah. Bahkan, mereka juaranya melucu dengan sarkasme. Humor Virgo biasanya berupa ironi, dan seperti mencela diri sendiri. Yang kuat ya kalau Virgo udah mulai melucu! 😀

Baca juga: 5 Zodiak Ga Kuat LDR. Ujung-Ujungnya Minta Putus

6. Aries : Bertingkah Konyol

Aries senang untuk bisa ngerjain orang lain. Mereka dinilai punya selera humor konyol dan menggunakan fisik. Aries akan kerap menunjukkan ekpresi wajah dan gestur tubuh yang konyol sebagai totalitas dalam melucu. Walau selera humor Aries cenderung konyol dan kekanakan, namun ini merupakan cara Aries untuk mempererat hubungan pertemanannya loh!

7. Taurus : Suka Ketawa Sendiri

Bukan berarti mereka gila ya! Tapi karena Taurus memiliki kepribadian yang rendah hati dan bawaannya santai. Mereka bukan tipe yang melucu untuk menjadi pusat perhatian orang-orang sekitarnya. Mereka lebih suka nyeletuk kalimat-kalimat lucu orang lain dan tiba-tiba tertawa geli walaupun bagi orang lain tidak terlalu lucu. Jadinya mereka terlihat suka ketawa sendiri deh 😀

Baca juga: Zodiak Paling Gampang Baper: Virgo Urutan Terakhir

8. Aquarius : Penyumbang Tawa

Aquarius sebenarnya suka humor. Namun, Aquarius hanya akan mengeluarkan selera humornya ketika berada di sekitar orang-orang terdekatnya saja. Selebihnya, ia akan lebih memilih menikmati lelucon dari orang sekitarnya. Tak heran mengapa Aquarius biasanya dikenal sebagai sosok penyumbang tawa ketika temannya mulai melemparkan lelucon.

9. Cancer : Pencela Diri Sendiri

Cancer sangat perasa dan emosional. Mereka suka humor namun tidak ingin menyakiti perasaan orang lain. Maka dari itu, Cancer juaranya membuat humor blak-blakan dengan mencela dirinya sendiri. Bagi beberapa orang mungkin tidak lucu bahkan kurang nyaman dengan jenis humor seperti ini. Namun, Cancer tidak benar-benar mencela dirinya sendiri loh.

10. Scorpio : Dark Jokes

Scorpio harus berhati-hati dalam melemparkan leluconnya , karena selera humornya yang sedikit dark. Scorpio juga harus berhati-hati melemparkan lelucon pada orang yang baru dikenalnya,yang belum mengerti selera humornya. Karena kalau salah-salah, orang tersebut malah tersinggung dan merasa tidak nyaman.

Baca juga: Inilah Zodiak yang Paling Sulit Jatuh Cinta

11. Pisces : Kisah yang panjang

Pisces orangnya cukup detail dalam bercerita. Bahkan dalam menceritakan hal lucu sekalipun. Hal inilah yang kadang membuat orang-orang agak bosan dalam mendengar guyonannya. Ceritanya belum kelar, eh orang-orang sudah keburu pergi.

12. Capricorn : Mengubur emosi, Zodiak Tergaring

Capricorn lebih suka bermain aman untuk terlihat tetap berwibawa ketika berada di sekitar orang banyak (jaga image). Jadinya, Ia lebih banyak menikmati lelucon orang lain dan keseringan terlihat serius. Banyak orang yang bahkan mengira Capricorn tidak punya selera humor. Dan ketika ia mulai mengeluarkan leluconnya, orang akan menganggapnya garing.

Summer – Foto: Dok. Unsplash. Dok. Giphy.