Tips Mengajak Cewek Kencan Untuk PDKT | Love Hack

Tak perlu merasa cemas lagi untuk mengajak cewe gebetanmu untuk ngongkrong bareng berduaan denganmu. Kita tim LupainMantan disini dengan senang hati mau membantu kalian para moveoners single untuk melupakan mantan dan berpetualang ria mencari cinta yang baru. Lalu, ini dia cara mengajak cewe untuk kencang denganmu sebagai tahap awal PDKTmu.

1. Jangan mengajaknya secara tiba-tiba.
Jika kamu tidak pernah berbicara dengannya dan tiba-tiba suatu hari berjalan menghampirinya dan mengajaknya kencan, dia mungkin mengatakan tidak, atau ya dan kemudian membuat alasan ketika saatnya untuk pergi berkencan. Pertama-tama, buatlah semacam hubungan dengannya. Buat dia nyaman berada di dekatmu. Tidak ada yang mau berkencan dengan orang asing. Bahkan orang-orang yang kita temui di coffee shop, kita biasanya akan menghabiskan beberapa menit sebelum berbicara dengan mereka

Baca juga: Cara Mengurangi Grogi di Kencan Pertama

2. Jangan terlalu serius.
Sekali lagi, saat ini kamu sedang tidak melamarnya. Tidak perlu langsung berlutut sambil berkata: maukah kamu berkencan denganku? Jika ya, kamu hanya akan membuatnya takut dan menghilangkan kesempatan bagimu untuk mendapatkannya. Tetaplah santai dan buat dia merasa nyaman. Lalu bagaimana caranya? Ya, kamu bisa ajak dia ke bioskop tetapi katakan dengan cara yang tidak agresif. Misalnya, “kamu mau ga nonton film Sabtu nanti?” Atau “Mau makan bareng ngga?”

Tips Mengajak Cewek KencanTips Mengajak Cewek Kencan

3. Bertanya disaat dia sedang dalam mood yang baik, bukan disaat bad mood.
Mulailah percakapan dengannya dan bangun suasana yang menyenangkan. Mungkin dia menertawakan ceritamu atau baru saja selesai menceritakan lelucon lucu padamu. Intinya adalah, wanita mendengarkan emosinya, jadi yang terbaik adalah mengajak seorang gadis kencan ketika dia sedang dalam mood yang baik.

4. Jika ragu, ajaklah nongkrong dengan teman-teman yang lain.
Jika kamu berpikir bahwa dia menyukaimu tetapi kamu ragu untuk mengajaknya kencan, ajaklah dia untuk nongkrong bersama dengan teman-teman yang lain. Hal ini akan membuatnya merasa lebih nyaman dan santai karena ia memiliki dukungan orang-orang di sekitarnya. Kamu juga akan dapat melihat bagaimana dia berinteraksi dengan teman-temannya.

5. Jika dia bilang tidak, berhentilah.
Jika kamu mengajaknya kencan sekali dan dia bilang tidak, oke, kamu bisa bertanya sekali lagi. Tetapi jika dia tetap mengatakan “tidak” untuk pertanyaan kedua, maka berhentilah. Dia dapat mengatakan karena tiga alasan: dia sibuk, dia tidak ingin jauh lebih dekat denganmu, dia sedang tidak ingin memiliki hubungan dengan lelaki manapun. Apa pun itu, jangan buang waktumu untuk menunggu.

Baca juga: 5 Topik Kencan Pertama yang Buat Moveoners Nggak Mati Kutu

Tips Mengajak Cewek Kencan

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.com, Giphy.com