Tips Bulan Madu Hemat Tapi Tetap Menyenangkan | Love Hack

1.Persiapkan tiket jauh sebelum bulan madu dilakukan
Bulan madu di luar kota atau di luar negara tentunya membutuhkan akomodari pesawat. Maka dari itu, cobalah untuk membeli tiket ini jauh-jauh hari sebelum bulan madu dilakukan. Selain itu, kalian juga bisa membeli tiket pesawat ini pada saat promo sedang berlangsung. Jika bingung, kapan membeli tiket, setidaknya kalian sudah mempersiapkannya 6 bulan sebelum hari-H.

2.Jangan pernah bulan madu di musim liburan
Musim liburan akan membuat semua harga menjadi lebih mahal dari biasanya. Tentunya, hal ini tidak ingin kalian alami bukan. Maka saran yang tepat agar bisa bulan madu dengan hemat adalah dengan pergi di sekitar bulan 3-5, karena jarang sekali ada libur di bulan tersebut. Sehingga, semua harga akan normal dan tidak ada yang namanya over budget.
Tips Bulan Madu Hemat
Baca juga: LDR Setelah Menikah: Ternyata Banyak Keuntungannya

3.Camping berdua di pantai atau di daerah pegunungan
Jika ingin suasana romantis yang sedikit berbeda, maka kalian dapat melakukan bulan madu sambil berkemping di daerah pesisir pantai ataupun pegunungan. Siapkan tenda dan pakaian tidur serta karung tidur untuk menghangatkan badan di malam hari. Tentunya, hal ini bisa menjadi kenangan yang tak terlupakan hingga tua nanti.

Tips Bulan Madu Hemat

4.Mengunjungi tempat kenangan semasa pacaran
Moveoners, pastinya sebelum kalian menikah, ada begitu banyak tempat yang pernah kalian singgahi. Mulai dari coffee shop, tempat dimana kalian biasa nongkrong, sampai tempat-tempat unik seperti museum ataupun taman bermain. Dengan mengunjungi tempat-tempat ini, maka memori indah tentang kebahagiaan kalian dulu akan teringat kembali dan jadi semakin cinta deh
Tips Bulan Madu Hemat
Baca juga: Sederet Hal yang Harus Diketahui Sebelum Menikah

5.Serahkan saja semuanya ke travel agent
Jika memang mageran buat memilih dari nomor satu hingga nomor empat, maka hal yang bisa kalian lakukan adalah dengan menyerahkan semuanya ke travel agent dan jangan lupa untuk mengatakan bahwa kalian menginginkan trip hemat untuk pasangan. Dengan begitu agen travel yang kalian datangi akan memberikan beberapa paket liburan dengan harga yang tergolong hemat. Setelah itu, jadi deh bulan madunya.

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.