Tanda Hubunganmu Tak Akan Berlanjut ke Ikatan Serius

Pernahkah kamu merasakan perasaan ragu yang menghampiri saat sedang dekat dengan seseorang? Hati ini bertanya-tanya, apakah dia beneran sayang? Ataukah dia hanya mengangap sebagai seorang teman? Apa dia benar-benar serius dalam hubungan ini? Tanda Hubunganmu

Jika kamu sedang merasakan konflik pelik ini dan menemukan tanda-tanda ini ada di dalam dirinya. Sudah pasti hubungan kalian tidak akan berlanjut ke ikatan yang serius.

1. Tidak pernah menghubungimu kalau bukan karena butuh sesuatu darimu
Coba renungkan kembali selama ini apakah dia sering chat kamu duluan? Apa isi chatnya? Kalau isinya hanya tentang dia minta bantuanmu atau masalah kerjaan dan sama sekali tidak ada obrolan pribadi di dalamnya, sudahlah, kamu wajib persiapkan hatimu untuk tidak berharap banyak padanya. Jangan sampai kamu terlanjur menaruh hati pada dirinya.

2. Lifestyle saat dia bersama dunianya dengan saat bersamamu itu berbeda jauh
Mungkin kalian mulai sering punya momen keluar bersama dan hanya berdua aja.Pastinya senang dong ya. Tapi kalau dia hanya ngajakin kamu makan di emperan, coba deh renungkan kembali hubungan kalian. Bukan ngajarin jadi orang matre, tapi kalau kamu sudah tahu dia suka mem posting makanan – makanan yang mahal di media sosialnya sedangkan bersamamu tak pernah sekalipun mengajakmu makan berdua di tempat yang agak mewahan, hmm berarti dia belum yakin padamu.

Baca juga: Walau Mama Sudah Tanya Calon, Single Syukurin Saja!

3. Dia tidak mengikuti kegiatanmu di sosial media
Kamu sudah tahu nih dia aktif di sosial medianya tapi jarang banget mau kasih likes atau melihat postinganmu di sosial media, itu artinya dia tidak tertarik padamu. Bahkan jika kalian sudah berkali-kali bertemu dan dia belum mau bertukar akun sosial media, follow memfollow, sudah pasti hubungan kalian ini tidak akan berlanjut ke hubungan yang lebih serius,

4. Tak ingin orang lain tahu kalau kalian sedang dekat
Kamu diajakin backstreet sama dia? Atau setiap kali ketemuan, dia selalu mewanti – wanti kamu agar jangan terlalu dekat dan bersikap seperti biasa saja? Bahkan dia hanya membawamu ke tempat-tempat tersembunyi yang jarang dikunjungi banyak orang seperti mall atau bioskop? Hmm… Lebih baik kamu mundur teratur saja dan jangan berikan sedikitpun hatimu pada orang yang tidak memiliki niatan serius untuk melangkah dalam hubungan yang lebih lanjut.

5. Dia tertutup padamu
Memang setiap orang pasti memiliki hal pribadi yang bahkan pasangannya pun tidak mengetahuinya. Namun, jika itu masih tentang keluarga dan kebiasaannya saja dia tidak mau menceritakan padamu, padahal sudah lama jalan bareng dia, sebaiknya kamu meninggalkan dia dan cari orang yang jauh mau lebih terbuka dan menghargaimu sebagai calon partner hidupnya. Orang yang tertutup padamu masih belum memiliki niat untuk melanjutkan hubungan ini ke ikatan yang serius. Jadi, jangan membuang-buang waktu dan menyia-nyiakan emosimu pada orang seperti itu.

Baca juga: Tipe Orang yang Wajib Dihindari Saat Mencari Jodoh
Summer – Foto: Dok. Unsplash.