Tanda Cewek Menyembunyikan Perasaannya Darimu: Buat Cowok | Love Myths

Ketika sedang berada di sebuah suasana baru, mungkin kamu akan membuat seseorang tertarik padamu. Lalu, karena dia seorang cewek, dia merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya dan menyembunyikan rasa sukanya. Tapi, mau sebagaimanapun disembunyikan, tetap akan ketahuan. Maka dari itu, moveoners busa pelajari bagaimana tanda cewek menyembunyikan perasaannya darimu:

1. Bahasa tubuh.
Pada akhirnya, tidak peduli seberapa besar dia menyembunyikan rasa sukanya, dia tidak akan bisa menyembunyikan bahasa tubuhnya. Bahasa tubuh adalah komunikasi non-verbal. Terkadang kita melakukan sesuatu tanpa memikirkannya. Dia mungkin banyak tersenyum ketika berada di sekitarmu, bermain dengan rambutnya, duduk di dekat mu dan menyentuhmu (memukul-mukul kecil) ketika kamu membuat lelucon. Dia tidak akan melakukan itu jika dia tidak menyukaimu.

2. Dia menggoda melalui pesan.
Dia mungkin terlihat malu-malu di depanmu, tetapi ketika kalian berdua saling mengirim pesan, ia mulai terlihat genit. Tidak semua orang dapat langsung memberitahukan secara gamblang bahwa mereka menyukaimu, tetapi bisa merasa lebih santai ketika berbicara di telepon atau mengirim SMS. Dia benar-benar bisa menyukaimu, tapi dia terintimidasi jika harus terus terang karena takut terluka. Inilah sebabnya dia begitu rendah diri di sekitarmu.

Baca juga: 5 Pasangan Seleb yang Inspiratif. Suka yang mana?

3. Teman-temannya tahu tentang kamu.
Cewek selalu berbicara tentang setiap cowok sangat mereka sukai. Mereka akan cenderung untuk memuji mereka. Dia mungkin menceritakan kepada mereka tentang betapa hebatnya dirimu. Kamu mungkin pernah bertemu teman-teman satu geng cewek yang menyukaimu sekali atau dua kali, tetapi mereka tahu tentangmu dengan sangat baik.

Tanda Cewek Menyembunyikan PerasaannyaTanda Cewek Menyembunyikan Perasaannya

4. Dia menertawakan leluconmu.
Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa lelucon yang kamu buat itu lucu. Jujur, mungkin karena tidak terlalu bagus. Tapi siapa peduli, cewek akan berpikir bahwa leluconmu itu lucu dan akan menertawakan setiap lelucon yang kamu buat. Karena biasanya, seseorang hanya menertawakan lelucon dari orang-orang yang mereka anggap menarik. Jika setiap lelucon yang kamu katakan membuat dia tertawa, sudah jelas bahwa dia menyukaimu.

5. Mem-follow-mu di media sosial.
Sekarang, dia tidak hanya mem-follow-mu, tetapi dia juga menonton story Instastorymu dan menyukai banyak fotomu. Jika ini terjadi lima tahun yang lalu, maka ini tidak masalah. Tapi sekarang teknologi adalah bagian dari hidup kita, ini pertanda. Dia mungkin malu atau menyembunyikan perasaannya ketika berada di sekitarmu, tetapi dia aktif mengikuti kehidupanmu.

Baca juga: Mertua Suka Menuntut, Kamu Harus Gimana? Ini Dia Caranya

Tanda Cewek Menyembunyikan Perasaannya

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.com, Giphy.com