Yup! Walau Social Distancing, tetap cantik hal yang wajib!

Moveoners sudah mulai bosan dengan berita mengenai COVID-19? Walau belum ada yang bisa menjamin kapan ini akan berakhir, tapi kamu harus tetap melakukan perawatan diri ya. Karena itu tandanya kamu bisa menyayangi dirimu sendiri. Siapa tahu setelah ini berakhir kamu malah bertemu dengan jodohmu 😀

Kalau kamu bingung mau melakukan perawatan apa saja. Kamu bisa coba ikutin 5 rekomendasi perawatan dari tim Lupain Mantan di bawah ini.

1. Perawatan Wajah

Social Distancing Tetap Cantik
Wajah adalah aset yang sangat berharga. Terlebih bagi perempuan. Maka itu, jangan pernah malas dan melupakan perawatan wajah ya! Kurangnya perawatan wajah malah bisa menyebabkan kulit kusam, ruam dan jerawat.

Mumpung ada waktu di rumah, cucilah wajah 2x sehari. Setelah itu, jangan lupa menggunakan pelembab. Lalu selingi dengan masker atau sheet mask 3 hari sekali. Wajah pun akan tetap sehat dan cerah.

2. Perawatan Tangan & Kaki

pedicure
Tangan dan kaki merupakan area yang kadang terlewatkan untuk dirawat. Padahal, kita sering menilai kebersihan orang lain dari tangan dan kakinya. Kan tengsin kalau wajah mulus, tapi tangan dan kaki kumal :(.

Maka itu, cobalah untuk lebih merawat tangan dan kakimu selama di rumah. Rajinlah untuk melakukan manicure & pedicure. Lalu oleskan hand cream & foot cream sesering mungkin. Tangan dan kakimu pun akan lebih lembab dan kenyal.

Baca juga: DiRumahAja Ternyata Menyenangkan Lho!

3. Perawatan Mata

skin care
Seharian di depan screen laptop akan membuat mata kelelahan. Kamu pun jadi memiliki kantung mata. Untuk itu, jangan malas melakukan relaksasi mata sehabis bekerja ya.

Kamu bisa mengkompres mata dengan air es atau dengan kapas yang telah dibasahi aloe vera. Oh ya, jangan lupa juga untuk mengoleskan eye cream atau eye mask sesaat sebelum tidur ya! Agar esoknya mata kamu terlihat lebih fresh!

4. Luluran

luluran
Dengan rajin luluran minimal 2x seminggu, sel kulit mati akan terangkat. Dengan rajin luluran, kulit pun akan lebih cerah, lembut dan kencang. Tak hanya itu, luluran juga akan membuatmu merasa rileks dan semakin percaya diri.

5. Creambath / Masker Rambut

hair mask
Bagi para perempuan, rambut adalah mahkotanya. Bukan tentang panjang atau pendeknya. Namun, rambut yang sehat dan berkilaulah yang membuat perempuan cantik dan berkarisma. Gak heran kalau orang lain menilai mereka sebagai perempuan yang rajin dan telaten.

Untuk itu, jangan lupa creambath atau masker akar rambutmu sekali seminggu. Dengan begitu, rambutmu akan tetap cantik, kuat dan berkilau!

Baca juga: Kamu Kurang Mencintai Diri Sendiri, Ini Tandanya!

Summer – Foto: Dok. Unsplash. Dok. Giphy