Pada bulan Mei kemarin, artis cantik Nikita Willy harus merelakan kepergian sang Ayah, Henry Willy, di tengah-tengah pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini. Ternyata kepergian sang Ayah membawa pengaruh yang begitu besar bagi sosok Nikita Willy. Tidak hanya memberikan kejutan melalui penampilan yang lebih tertutup dan menggunakan kerudung, Nikita juga mengejutkan semua orang dengan keputusannya untuk mengakhiri hubungan asmaranya yang telah berjalan hampir 4 tahun dengan Indra Priawan Djokosoetono.

View this post on Instagram

#latepost #guccimanifesto

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

“Pada saat papaku meninggal, aku memutuskan juga hubungan dengan pacar aku, tapi sampai sekarang kita masih berteman baik. Cuman memang sekarang aku lebih mendekatkan diri sama Tuhan, siapapun jodohnya nikah gak ada pacar-pacaran lagi,” kata Nikita Willy dalam tayangan YouTube Rian Ekky Pradipta yang diunggah pada Rabu, 17 Juni 2020 silam.

Baca juga: Sebelum Putus Lakukan Hal-Hal Ini. Jangan Gegabah

Tak disangka, Nikita dan Indra yang kerap membagikan potret kebersamaan romantis dan berlibur keliling dunia harus merelakan hubungannya kandas. Padahal selama ini hubungannya dengan Indra Priawan terbilang adem ayem. Namun, Nikita memang memilih untuk memenuhi amanat sang Ayah, yaitu untuk tidak pacaran dan memilih untuk langsung menikah saja (ta’aruf) yang pastinya dengan diiringi kepribadian yang jauh lebih baik dari saat ini.

View this post on Instagram

dinner under the Borobudur sky

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Saat ini Nikita terlihat semakin serius mendalami ilmu agama. Nikita mengubah penampilan dan tingkah lakunya. Ini terlihat dengan jelas melalui postingan-postingannya di instagram. Walau banyak yang mencibir karena cara memakai jilbabnya yang masih menampilkan rambutnya, namun banyak juga netizen yang mendukung perjalanan baru kehidupan Nikita ini.

View this post on Instagram

photo by @winstongomez make up by @andreaszhu

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Baca juga: Mau Putus Baik-Baik? Begini Caranya

Meskipun demikian, foto-fotonya dengan sang mantan, Indra Priawan, ternyata masih belum di hapus dari postingan sosial medianya. Begitupun sebaliknya, Indra juga belum menghapus foto-foto Nikita dari postingannya di instagram. Walau Nikita mengakui dia putus baik-baik dengan Indra, banyak netizen yang mengharapkan Nikita dan Indra kembali merajut hubungan ke jenjang pernikahan. Tapi itu hanya harapan netizen saja ya. Tidak ada yang tahu ke depannya bagaimana.

View this post on Instagram

Happy anniversary @nikilovers_ from me and my loves ❤️

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nah, jika kamu berada di pihak Nikita, apakah kamu akan berani memutuskan hubunganmu saat ini demi amanah sang Ayah?

Baca juga: Pelajaran Cinta yang Baru Kamu Ketahui Setelah Putus

Summer – Foto: Dok. Instagram.