Moveoners, masih ingatkan kabar mengenai Nikita Willy? Selama hampir 2 bulan ini Nikita Willy menyandang status single. Nikita memilih untuk putus dengan Indra Priawan dikarenakan amanah almarhum sang Ayah yang menginginkan dia untuk tidak berpacaran namun menganjurkan untuk langsung menikah. Ternyata amanah almarhum sang Ayah diterima oleh Indra Priawan!

Baca juga: Putus Untuk Pribadi yang Lebih Baik? Ini Versi Nikita Willy

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke 26, Nikita Willy dilamar oleh Indra Priawan.

Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES 💍” tulis Nikita dalam postingan Instagramnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Indra Priawan melalui postingan akun Instagramnya.

Baca juga: 5 Cara Mengatakan Aku Mencintaimu Tanpa Kata-Kata

View this post on Instagram

Forever with you 🤍

A post shared by Indra Djokosoetono (@indpriw) on

“Forever with you <3” tulis Indra sebagai captionnya.

Terbukti kalau rasa cinta yang ada diantara Nikita dan Indra cukup besar. Hingga Indra memberanikan diri menyanggupi memenuhi amanah almarhum sang Ayah. Pacaran selama hampir 4 tahun, cinta yang tumbuh antara Nikita dan Indra cukup kuat.

Baca juga: Mengapa Sulit Mengaku Cinta? Padahal Dia Dekat

Ternyata ketika Nikita Willy dilamar dihari ulang tahunnya bukan hanya menjadi kado untuk Nikita seorang namun juga menjadi kado untuk almarhum sang Ayah. Hal ini Nikita perlihatkan dalam instagram storiesnya yang mana seperti mengisyaratkan bahwa keseriusannya dengan Indra adalah hadiah untuk almarhum sang ayah.

Nikita Willy Dilamar

Present for you papi, from me & Indra,” tulis Nikita.

Namanya sudah cinta, tantangan apapun pasti dilalui walau butuh perjuangan yang besar.

Baca juga: 5 Tanda Jatuh Cinta! Akui Saja, Moveoners

Senang ya dengar kabar gembira ini, Moveoners! Ternyata putus tidak selalu berakhir untuk berpisah. Namun, putus juga dapat berarti sebagai awal langkah keseriusan yang baru dalam hubungan, seperti kisah Nikita dan Indra ini!

Memang sih sudah jadi mantan pacar, karena sekarang ceritanya akan menjadi suami! Hihihi. Ciamik sekali sih Indra! Putus dulu, lamaran kemudian!

Summer – Foto: Dok. Instagram.