Pria Seperti Ini Ngga Patut Dijadiin Pacar | Love Myths

Ada beberapa jenis-jenis pria yang sebenarnya ngga patut untuk kamu dekatin dan bahkan untuk dijadikan pacar. Seperti apakah ciri-cirinya?

Pria yang sudah punya pacar
Mungkin kamu akan tertawa membaca ciri pertama ini. Tapi ya memang seperti itu, jangan pernah menjadikan pria yang sudah memiliki pacar untuk jadi pacarmu. Mengapa? Tentunya karena dia sudah memiliki orang lain di sisinya. Selain itu, kamu juga ga mau di cap sebagai pelakor kan?
Pria
Baca juga: Kamu Tak Bisa Merubah Orang, Pilihlah Orang Yang Memang Kamu Suka

Hanya dirimu yang selalu mencoba untuk menghubunginya
Jika hanya dirimu yang selalu mencoba untuk menghubungi sang pria bahkan tak hanya terjadi sekali dua kali saja, tapi berkali-kali, maka kamu sudah patut memikirkan kembali apakah pria seperti ini masih patut untuk menjadi pacarmu atau bukan. Disini sudah terlihat dengan jelas apakah doi benar-benar tertarik padamu atau bukan.

Selalu aja ada alasan dan bahkan sering mengingkari janji
Pastinya ada waktu yang selalu dicari oleh sepasang kekasih untuk ngedate ataupun sekedar jalan-jalan berdua. Bisa sekali setiap minggu, dua kali sebulan ataupun sekali sebulan. Ini semua tergantung dari kesepakatan kalian. Akan tetapi ketika kamu sudah mempersiapkan tempat dan suasana lalu disaat kamu ingin mengajaknya, dia selalu ada alasan untuk monolak. Bahkan, mungkin diawalnya sudah mengatakan “ya” tapi ketika hari-H dia mengingkari janjinya. Hmm…

Pria

Jarang sekali membicarakan hal yang serius dan cenderung mengajak teman-temannya
Jika jalan-jalan bareng teman-teman pastinya suasana pasti akan lebih rame. Akan tetapi yang namanya PDKT ataupun pacaran, kalian butuh yang namanya waktu untuk membicarakan hal-hal yang cukup serius. Akan tetapi, jika selalu mengajak teman-temannya disaat kamu hanya ingin jalan berdua saja, ya artinya dia tak ingin agar teman-temannya menganggapmu sebagai orang yang spesial baginya, melainkan hanya sebagai teman biasa saja.
Pria
Baca juga: Masalah Keuangan yang Membuat Cerai : Cinta Itu Buta!

Sekedar pegangan tangan saja pun tak pernah
Bukan berarti jika sudah pacaran maka kalian bisa melakukan apa saja. Namun, untuk sekedar pegangan tangan , tentunya sudah jadi hal yang biasa. Dengan bergandengan tangan juga menunjukkan bahwa dia ingin menunjukkan ke orang-orang disekitarnya bahwa kamu adalah orang yang spesial baginya.

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.