Rata-rata cowok memang memiliki kadar cuek lebih besar dari pada cewek. Kebalikannya, cewek memiliki kebutuhan untuk diperhatikan jauh lebih banyak. Nah, gimana dong dengan mereka yang menjalani long distance relationship (ldr) atau hubungan jarak jauh? Apalagi si cowoknya super duper cuek? Adakah moveoners yang sedang berada dalam situasi ini? Punya pasangan cuek dan terancam ldr saat ini? Double combo sih ini peliknya 😀

Bahkan mungkin sebelum memutuskan untuk ldr, pastinya kamu takut banget kan kalau hubungan ini akan terancam tidak berjalan dengan lancar. Karena kamu udah paham banget kalau si dia cuek bebek banget orangnya. Dari kode-kodean hingga pernyataan secara langsung pun, terkadang gak mempan untuk membuat dia ngerti perasaanmu dan keadaanmu saat itu. Masih tinggal satu kota aja udah gitu, gimana kalau gak ketemu secara langsung untuk waktu yang lebih lama?

Wajar sih kalau kamu ada kekhawatiran tentang hubungan ini. Tapi, kalau memang keadaan yang memaksa harus LDR dan kalian tidak berniat untuk mengakhiri hubungan ini, kamu bisa belajar dari pengalaman-pengalaman orang lain seperti yang ada di artikel Asem manis pahit LDR. Pejuang LDR, paham banget!

Selain itu, kalian juga bisa menjaga hubungan LDR dengan menyelipkan postingan-postingan seperti ini ditengah-tengah percakapan kalian.

1. Meme lucu

Pasangan Cuek Dan Terancam LDR
Pasangan Cuek Dan Terancam LDR. Double Combo Peliknya

Humor akan membuat hubungan bertahan lebih lama karena membuat kamu dan pasangan tertawa dan ketika tertawa ikatan diantara kalian semakin kuat juga bisa mendukung dalam segala situasi.

2. Minta Pendapat Atau Tukar Pikiran

Totebag Couple Lucu

Saat kalian bercakap, jangan lupa untuk menyelipkan sesi minta pendapat atau tukar pikiran dengan pasanganmu. Gak usah dibuat-buat sih, senaturalnya saja, sejujurnya saja. Mungkin kamu lagi ada tertarik dengan barang tertentu dan kamu ingin membelinya, gak ada salahnya kalau kamu coba cerita pada si dia. Coba tanyakan pendapat dia. Dengan cara ini, dia secara tidak langsung akan paham situasimu dan mengerti apa yang sedang terjadi padamu.

Baca juga: Hal Positif Saat Kamu Memutuskan Menjadi Pejuang LDR

3. Quotes Romantis yang Buat Dia Tersipu Malu

Quotes LDR Romantis

Jangan meremehkan quotes-quotes romantis ya. Mungkin sebagian kalian menganggapnya receh, lebay dan alay. Tapi, romansa dalam hubungan harus selalu dibangun lho! Apalagi kalian terpisah oleh jarak. Ntah akan direspon dia atau tidak, tapi ketika kamu berani mengiriminya quotes-quotes romantis, dia akan tersipu malu sendiri dan mengingat dirimu. Bahkan, dia bisa jadi lebih memperhatikanmu!

Baca juga: Lima Tips Mengelola Rindu Bagi Pasangan LDR

Summer – Foto : Dok. Instagram/Lupainmantanofficial. Dok. Unsplash.