Menjadi jual mahal sedikit saat PDKT | Love Hack

1.Menjauh sedikit
Disaat sedang PDKT dengan gebetan yang berpotensi menjadi pacar kita, terkadang mereka sudah sangat mengerti akan gerak gerik kita dan semua kode yang telah kita luncurkan. Mka dari itu, ketika hal ini terjadi, hal yang bisa kita lakukan adalah dengan menjauh sedikit dari orang yang kita dekati ini dan biarkan dia yang akan mengejar kamu.

Jika memang dia datang dengan usahanya, maka dia adalah orang yang tepat untuk kamu lanjutkan, sedangkan jika dia mengilang, maka sudah saatnya untuk mencari orang lain yang lebih pantas kamu dapatkan.
Menjadi jual mahal
Baca juga: Tips Mengajak Cewek Kencan Untuk PDKT

2.Buatlah dirimu terlihat sibuk
ketika merasakan jatuh cinta, seseorang akan cenderung menyempatkan waktunya walaupun ia sedang sangat sibuk. Bahkan, ia tak segan-segan untuk menunggu pesan yang tak kunjung datang dari orang yang ia sayangi.

Akan tetapi, dalam hal PDKT hal ini perlu disesuaikan. Waktu yang kamu miliki adalah sesuatu yang berharga. Tunjukkan padanya bahwa kamu hanya akan memeberikan waktumu kepada orang yang benar-benar mencintaimu. Maka dari itu, cobalah untuk membuat dirimu terlihat sedikit sibuk dengan tidak selalu menanyakan kabarnya ataupun membalas pesannya sesegera mungkin. Hal ini akan membuatnya semakin penasaran dengan sikapmu dan kepribadianmu.

Menjadi jual mahal

3.Jangan langsung mengiyakan perkataannya
Sama seperti nomor dua, ketika seseorang jatuh cinta, semua yang kita lihat hanyalah kebahagiaan saja. Seolah-olah orang yang sedang kita PDKT-in ini tidak memiliki kekurangan sama sekali. Sehingga kita cenderung untuk selalu mengatakan ya untuk apa yang ia inginkan atau butuhkan.
Menjadi jual mahal
Baca juga: Ingin Temukan Cinta Sejati? Ikuti 5 Tips Manjur Ini

Namun terkadang, perbuatan baik kita malah dimanfaatkan oleh beberapa orang. Maka dari itu cobalah untuk sedikit jual mahal dan bersifat sedikit skeptis aka semua sikapnya. Bukan untuk tidak mempercayainya, akan tetapi lebih memberikanmu rasa waspada akankah percintaan ini akan berjalan dengan baik atau malah sebaliknya

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.