Moveoners, tahu gak sih kalau Lionel Messi, sang bintang FC Barcelona, ternyata sempat merasakan apa yang namanya Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh? Tapi, mereka berhasil melewati lika-liku LDR lho!

Bak cerita dalam dongeng, kisah asmara Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo ternyata sudah di mulai ketika mereka masih kecil.

Leo, panggilan akrab Messi, dan Antonella bertemu tahun 1996 di Argentina. Saat itu mereka berusia sembilan tahun dan tinggal di komplek yang sama. Mereka tak sengaja bertemu karena Antonella merupakan sepupu dari teman baik Leo, Lucas Sciglia. Semenjak saat itu, Leo dan Antonella menjadi dekat dan menjadi teman baik. Bahkan Leo sempat mengungkapkan perasaannya pada Antonella melalui surat dan menuliskan kalau suatu hari Antonella akan menjadi kekasihnya.

Baca juga: Kisah Cinta Legendaris Asli Dari Indonesia

Sayangnya, diumur tiga belas tahun (2001) mereka harus putus dan berpisah dikarenakan Leo harus melanjutkan pengobatan growth hormone disorder (GHD) atau gangguang hormone pertumbuhan yang telah dialaminya semenjak ia berumur 8 tahun ke Spanyol. Leo juga menerima tawaran untuk pindah dari klub Argentina dan melanjutkan karirnya ke Barcelona karena Barcelona mau menerimanya sekaligus menanggung biaya pengobatannya.

Baca juga: 10 Rahasia Pria yang Tidak Diketahui Wanita

Walau sudah putus, ternyata Leo tidak benar-benar melupakan Antonella. Di tahun 2007, Leo mendapat kabar kalau sahabat Antonella meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. Tanpa berpikir panjang, Leo segera terbang ke Argentina untuk menghampiri dan menghibur Antonella. Mulai saat itulah, hubungan asmara mereka terjalin kembali.

Lionel Messi - Antonella

Tidak ada satupun yang mengetahui hubungan LDR mereka. Hingga pada tahun 2009 Leo berani mengungkap hubungannya dengan Antonella ke publik melalui sebuah acara televisi. Di tahun 2010, Antonella menyusul Leo ke Barcelona dan mulai saat itu mereka sering tampil berdua di depan publik. Hingga mereka akhirnya memutuskan untuk menikah di tahun 2017.

Baca juga: Cerita Cinta: Surat Curahan Hati Pejuang LDR

Setelah beberapa tahun hidup bersama, hubungan Leo-Antonella terbilang mulus. Walau ada beberapa gosip yang menyebutkan Leo mulai bermain api dengan perempuan lain, namun isu tersebut tidak pernah terbukti dan bahkan hilang dengan sendirinya.

Summer – Foto: Dok. Youtube.