Ketika Memulai Hubungan Baru dengan Pacar Yang Baru | Love Hack

1.Persiapkan ekspektasi yang diinginkan disaat berhubungan nanti
Moveoners, ketika kamu telah gagal di cerita cintamu sebelumnya, maka hal yang bisa kamu lakukan di saat akan menjalani hubungan yang baru nantinya adalah dengan mempersiapkan dan membuat ekspektasi yang diinginkan di hubungan yang baru nanti. Jika memang sebelumnya kamu kecewa karena ekspektasimu yang terlalu tinggi dan mantanmu tak bisa memenuhinya, mungkin yang bisa kamu lakukan adalah dengan menurunkan dan mengurangi banyaknya ekspektasi yang dulu pernah dibuat. Hal ini akan membuatmu lebih tulus dalam mencintai seseorang.

2.Berhenti membandingkan pasanganmu
Tak ada orang di dunia ini yang suka jika dibanding-bandingkan. Apalagi setelah membandingkan, kamu malah mengejeknya. Hal ini sangat berhubungan dengan kisah percintaan. Ketika kamu telah membuka hati untuk orang lain, maka hal yang bisa kamu lakukan adalah dengan berhenti untuk membanding-bandinkan dirinya dengan orang lain apalagi kepada mantanmu. Jika hal ini terjadi, sudah dijamin dia bisa menyimpan kemarahannya yang suatu saat akan memuncak jika memang sudah semakin tidak dapat ditolerir lagi.
Ketika Memulai Hubungan Baru
Baca juga: Mantan Punya Pacar Baru? Harus Gimana Ya ?

3.Selalu berkomunikasi mau itu ada masalah maupun tidak
Kunci dari sebuah hubungan yang kuat adalah komunikasi. Berkomunikasi di waktu yang tepat akan membuat keduanya tetap merasa dicintai dan mencintai. Pun sama halnya ketika kalian berada di dalam masalah. Untuk mengatasi masalah tersebut, komunikasi dibutuhkan untuk menemukan jalan keluar.

Ketika Memulai Hubungan Baru

4.Belajar dari pasangan
Akan selalu ada hal baik dan positif yang bisa kamu pelajari dari pasanganmu. Hal ini dikarenakan kalian berasal dari latar belakang keluarga yang berbeda tentunya. Dirimu telah diajarkan oleh orang tuamu dengan pola A, dan dia diajarkan dengan pola B. tentunya, jika tidak saling mengerti dan saling memperlajari, maka bisa saja itu menjadi masalah. Maka dari itu, cobalah utuk selalu mempelajari hal baru yang kalian temukan dari pasangan.
Ketika Memulai Hubungan Baru
Baca juga: Jangan Lakukan 4 Hal Ini Saat Bertemu Mantan dan Pacar Barunya

5.Jangan pernah melupakan teman-temanmu
Mungkin beberapa dari moveoners ada yang sangat lengket dengan pasangannya, hingga teman-teman yang selalu menemanimu di saat masih sendiri dulu pun kamu lupakan. Kana tetapi ketika kamu putus, kamu pun mulai mendekati mereka lagi agar kamu memiliki teman lagi yang akan menemani kesendiranmu. Moveoners, di masa percintaanmu yang baru ini, cobalah untuk tetap tidak melupakan teman-temanmu. Tentunya, mereka sudah mengetahuimu lebih jauh daripada pasangan barumu ini. Selain itu, saran dari mereja juga berguna untuk keutuhan jalan cinta kalian.

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.