Jatuh Cinta Lewat Chat? Bisa Banget! Pakai Cara Ini| LupainMantan.com

Nah kalau Moveoners lagi dalam tahap pendekatan, kamu perlu menunjukkan diri sebagai orang yang menyenangkan. Salah satunya adalah dengan menjadi teman chattingan yang menarik dan membuatnya nyaman. Gimana caranya? Yuk, simak cara membuat pria jatuh cinta lewat chat berikut ini.

1. Sering mengganti selfie avatar atau profile picture
Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan sering-dering mengganti avatar atau profile picture. Dengan cara ini, kamu akan berhasil mendapatkan perhatiannya. Dia juga akan memiliki bahan obrolan baru untuk memulai chat kamu. Mungkin dia akan memberi pujian, bisa juga kritikan, atau hanya sekedar tertawa terbahak-bahak. Intinya dia akan dengan ringan hati membuka percakapan denganmu dan selanjutnya kamu bisa mengarahkan obrolan itu ke topik apapun yang kamu inginkan.

Baca juga : Diharapkan Cewek Ketika Hari Valentine

2. Sering menulis status dalam bentuk pertanyaan
Dengan cara menulis status dalam bentuk pertanyaan akan mudah mendapatkan simpati si dia dan memancingnya untuk menjawab pertanyaanmu. Jauh lebih menyenangkan, bukan? Jadi daripada menulis status keluh kesahmu yang negatif seperti  “Huh, lagi kesel!”, mendingan kamu menulis hal-hal positif yang membuat orang juga menjadi ikutan berpikir dan meresponmu, seperti “Why do bird suddenly appear everytime you are near?”. Dengan begini, kamu bisa membangun obrolan bermakna yan jauh lebih membuat akrab kamu dan si dia ditengah-tengah kesibukan sehhari-hari kalian.

3. Meledek update status atau avatar-nya
Nah, sebagai timbal baliknya, kalau si dia mengupdate status  kamu pun bisa nimbrung dengan mengkomentari atau meledek status dan avatar terbarunya. Biasanya orang mengupdate status dan avatar pasti mengharapkan apresiasi dari orang lain. Nah kalau kemarin-kemarin, kamu takut-takut untuk mengkomentari status dan avatar terbarunya, coba aja sekarang kamu aktif mengkomerntari postingannya. Bahkan kamu bisa membalasnya dengan jawaban yang menyebalkan. Contohnya kalau dia lagi update foto di pegunungan, kamu bisa komentar “Bagus banget pemandangannya, sayang ada yang ngalangin. Jadi gak keliatan semua deh.”  Terkadang dengan berkomentar sedikit menyebalkan menjadi cara yang efektif untuk bisa diingat dan mendapatkan simpati si dia. Asalkan menyebalkannya tetap menggemaskan ya, Moveoners!

Baca juga : Selain Pacar Ini Dia Daftar Orang Yang Pantas Diberi Cokelat Valentine

Summer – Foto: Dok. Unsplash.