Hi para kaum pria! Apakah kamu sekarang sedang mendambakan perhatian dari seorang wanita? Jika kamu ingin si doi memperhatikanmu, mulailah dari kamu yang lebih dahulu memberikan perhatian padanya. Kamu bisa menjadi pria menarik lewat tindakan mu lho! Coba mulai lakukan hal-hal ini.

1. Lakukan kontak mata
Ketika kalian sedang berada di tempat yang sama, usahakanlah kamu melakukan kontak mata dengan si doi. Jika kalian belum terlalu dekat, cobalah untuk memandang dia sekilas dan ketika dia membalas pandanganmu, lihatlah ke arah lain. Lakukan ini beberapa kali, dan jangan lupa tambahkan senyum ketika kamu melihatnya. Jika si doi tertarik, doi akan membalasmu dengan cara yang sama.

Ketika kalian sudah semakin dekat, usahakan untuk terus menjaga kontak mata 70% selama kalian berbicara. Dengan cara ini, kamu menunjukkan pada doi kalau kamu percaya diri dan perhatian padanya.

Baca juga: PDKT Yang Benar. Dicatet ya Moveoners!

Menarik Lewat Tindakan

2. Bersikap “Gentleman”
Mungkin selama ini kalian hanya mengartikan gentleman itu sebagai pria yang baik, lembut, pengertian dan sejenisnya. Namun sebenarnya gentleman berasal dari kata gentilhomme dari bahasa Perancis yang berarti nobleman atau pria yang memiliki nilai, karakter dan status yang tinggi. Jadi, bersikap gentleman bukan hanya bersikap baik, lembut ataupun pengertian, tapi kamu juga harus menunjukkan kalau kamu punya nilai dan karakter dalam menjalani hidup. Contoh sikapnya adalah ketika kamu berada di dekat doi yang sedang ingin menyebrang jalan, kamu memposisikan dirimu dengan berjalan lebih pinggir ke arah kendaraan yang lewat. Contoh lainnya seperti dengan membantunya membawa barang-barang yang cukup berat, membukakan pintu ketika si doi disampingmu ataupun tidak membuat lelucon yang berbau seksual.

3. Berikan pujian yang tulus
Cobalah untuk memberikan pujian padanya dengan tulus. Jika doi tampil sangat menarik saat kamu bertemu dengannya, pujilah betapa menawan penampilannya. Kamu juga bisa memberikan pujian tentang fisiknya, cara dia tertawa, ataupun pencapaian kerjanya.

4. Terhubung dengan semua media sosialnya
Jika kamu masih belum mendapatkan nomor teleponnya, cobalah untuk tetap terhubung dengannya melalui sosial media. Tidak usah jaim ketika di media sosial, tapi jangan berlebihan juga. Kamu bisa menyukai dan mengkomentari seperlunya semua postingan dia. Bahkan kamu bisa coba share beberapa info menarik yang ada kaitannya dengan dia di media sosial kamu.

Baca juga: Tips Mengajak Cewek Kencan Untuk PDKT

Summer – Foto: Dok.Pexels. Dok. Giphy