Inilah Mengapa Pasangan Meninggalkan Dirimu | Love Myths

Menjalin hubungan percintaan bersama dengan kekasih memang harus didasari oleh cinta. Jika cinta itu tak ada, akan sulit bagi kalian untuk bertahan di masa-masa sulit nantinya. Akan tetapi ada beberapa hal pendukung lainnya yang juga harus diperhatikan agar kisah cinta langgeng sampai ajal menjemput. Ketika hal ini tidak ditemui dalam perjalanan cinta kalian, maka tak heran pasangan pun bisa meninggalkanmu. Apa saja itu?

1.Kamu tak pernah melibatkannya di dalam memilih keputusan-keputusan yang akan diambil
Ketika menjalin sebuah hubungan, maka otomatis untuk mengambil beberapa keputusan akan dibutuhkan kesepakatan dari kedua belah pihak. Hal ini akan berguna agar keduanya dapat saling mengerti mana hal-hal yang baik untuk dilakukan dan begitu juga sebaliknya. Namun, dalam hal ini kamu tak pernah melibatkannya dan semuanya berdasarkan pemikiranmu seorang. Sehingga, hubungan ini akan terasa hanya berjalan satu arah saja.
Inilah Mengapa Pasangan Meninggalkan
Baca juga: Bentuk Bukti Cinta Kepada Pasangan: Kamu Yang Mana?

2.Kamu tak pernah memberikannya kejutan kecil
Semakin lama sebuhan hubungan dijalani, tentunya akan membuat kalian saling mengenal satu sama lain. Hal ini pula lah yang bisa membuat kalian merasa menjadi jenuh dan bosan karena merasa sudah mengenalmu sepenuhnya. Maka dari itu, rencanakanlah kejutan-kejutan kecil yang bisa membuatnya bahagia dan merasa bahwa dirinya berharga untukmu dan menegtahui bahwa kamu bukanlah seorang yang selalu mudah untuk ditebak dan membosankan.

3.Terlalu sibuk dengan semua kesibukanmu
Tentunya setiap kita memiliki rutinitas kita masing-masing. Ada yang masih kuliah, ada yang sibuk dengan pekerjaannya dan ada juga yang bergelut dengan bisnis yang sedang dijalani. Apapun itu, memang selalu menyita waktu dan perhatian kita. Tentunya hal ini baik, karena kita harus fokus agar semua target tercapai dengan sempurna, tapi jika sudah memiliki pasangan dan kamu tak pernah menyempatkan waktu untuk sekedar bertanya mengenai dirinya dan dilakukan secara terus-menerus, bisa membuat pasanganmu merasa bahwa ia bukanlah prioritas dan akhirnya memilih untuk meninggalkanmu.

Inilah Mengapa Pasangan Meninggalkan

4.Kamu tak pernah ada untuknya
Hampir sama dengan nomor 3, akan tetapi ini berada di fase yang lebih dalam lagi (bukan hanya sekedar menanyakan kabar). Ketika pasangan membutuhkanmu untuk membantunya mengerjalan sesuatu dan kamu selalu tak pernah ada waktu untuknya, juga akan semakin membuat pasangan semakin merasa bahwa dirinya sebenarnya sedang tidak berpacaran dengan dirimu. Ia hanyalah pelengkap status di media sosialmu saja.
Inilah Mengapa Pasangan Meninggalkan
Baca juga: Hindari 5 Hal Ini Biar Tak Di Cap Pasangan Alay

5.Kamu menyebalkan
Diluar dari yang sudah dijelaskan dari nomor satu sampai 4, dan kamu masih memiliki segudang tabiat yang kurang baik dilakukan disaat sudah memiliki pasangan. Maka, jangan heran jika pasangan pun akhirnya memutuskan untuk meninggalkan dirimu dan beralih ke orang yang lebih peduli dan mencintainya lebih dari caramu mencintainya. Jadi, jangan sampai hal ini kejadian ya moveoners!

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.