Jujur jujuran, yuk!
Apa sih sebenarnya alasan selingkuh para pejuang LDR ini? Mengapa mereka rela menodai hubungan asmaranya?

Jika kamu adalah salah satu pejuang ldr yang harus mengalami nasib untuk mengakhiri asmaranya karena pasangan ketahuan selingkuh di sana, mungkin alasan-alasan di bawah ini adalah salah satu alasan yang kamu terima dari mantan pacarmu itu.

Baca juga: Pacar berselingkuh? Aku Harus Apa?

1. Takut komitmen

Alasan Selingkuh -Takut Komitmen

Ada banyak alasan mengapa seseorang takut dengan komitmen. Intinya, mereka tidak mau mengemban tanggung jawab atau risiko yang datang bersamaan dengan komitmen tersebut. Karena itu dia akan terlihat santai dalam menjalani asmaranya. Apalagi kalau ternyata dia masih memiliki keinginan lain yang ingin diwujudkannya. Ya, dia belum selesai dengan dirinya sendiri. Dengan kata lain, asmara percintaan pun belum menjadi prioritas kehidupannnya.

Baca juga: Tanda-Tanda Pacar Selingkuh: Yuk, Baca Satu Persatu

2. Menyukai seks

Suka Sex

Memang ada orang dengan tipikal seperti ini. Biasanya ini dikarenakan mereka sudah terbiasa untuk memiliki aktivitas seksual di hari- hari sebelumnya. Jadi, ketika mereka tidak mendapatkan hal yang biasa mereka dapatkan, pastinya mereka akan mengupayakan segala cara untuk memenuhi kebutuhannya tersebut.

Baca juga: Mengapa Cowok Suka Pornografi: Masalah dalam Hal Percintaan

3. Butuh validasi

Butuh Validasi

Beberapa orang memiliki kepercayaan diri yang sangat rendah. Mungkin ini dikarenakan pengalaman pahit mereka di masa lalu. Biasanya mereka seperti ini dikarenakan mereka pernah di bully atau mengalami kepahitan dengan hubungan asmaranya di masa lalu. Karena hal tersebut, di masa sekarang mereka menjadi sangat butuh apa yang dinamakan sebagai “validasi” yang konstan seperti pengakuan, perhatian penuh dan hormat dari orang-orang disekitarnya termasuk dari pasangannya.

Baca juga: Kata yang Disukai Pria Dari Seorang Wanita

4. Bosan dengan kehidupannya

Bosan dengan hubungannya

Salah satu alasan lainnya adalah rasa bosan. Rasa bosan memang terkadang tidak bisa dihindari hadir dalam kehidupan. Bosan dengan rutinitas pekerjaan, ulah si pacar, dan lain-lain sebagainya. Maka dari itu seseorang dapat menghabiskan biaya lebih banyak hanya untuk mencari suatu hiburan baru. Termasuk iseng untuk mencari perhatian dari orang lain disekitarnya. Walaupun dia sadar kalau kegiatan tersebut bisa menyakiti perasaan pasangannya, tapi dia akan tetap melakukannya.

Baca juga: 7 Alasan Pria Mudah Bosan Saat Pacaran

Summer – Foto: Dok. Freepik