Moveoners sedang jatuh cinta? Tidak terbayang rasanya, perasaan berbunga-bunga ketika berjumpa pacar. Ini adalah hal wajar yang dirasakan kalau kita sedang jatuh cinta. Namun, di balik perasaan ini, ternyata cinta itu satu paket antara rasa bahagia dan tetesan air mata. Mengapa begitu, ya? Ini dia 4 alasan yang diketahu Lupainmantan.

 

1.  Moveoners sedang menjalani pacaran jarak jauh atau long distance relationship

Kalau moveoners pacaran jarak jauh, pasti ada rasa rindu yang menyusup ke dalam relung hati dan tidak bisa dihilangkan begitu saja. Saat inilah, perasaan cinta satu paket tersebut dirasakan. Moveoners akan merasa senang ketika doi menelepon. Namun, sedih karena tak bisa berjumpa dengan sang pacar secara langsung serta menceritakan semua perasaan yang dimiliki.

Ini 5 Alasan Mengapa Cinta Itu Satu Paket antara Bahagia dan Air Mata?-Lupainmantan-B

2. Hubungan pacaran Moveoners ditentang oleh orangtua

Saat Moveoners sudah mendapatkan pacar yang cocok di hati, tiba-tiba ada tantangan dari orangtua yang tidak menyetujui hubungan percintaan tersebut. Alamat mengalamai satu paket cinta, nih. Kalau sudah begini ada cdua hal yang bisa dilakukan. Pertama, pacar adalah benar-benar tambatan hati maka kita harus memperjuangkan kisah cinta yang telah dijalani ini.

 

Kedua, mau tidak mau dilakukan adalah mematuhi nasihat orangtua. Ini karena walau bagaimana pun tidak ada orangtua yang tidak akan mengasihi anaknya dan ingin memberikan yang terbaik. Semua ini adalah demi kebaikan Moveoners. Kesedihan pasti ada saat kita masih sayang dengan sang pacar.

 

3.  Moveoners mempunyai pasangan yang mempunyai sifat emosional

Kalau pasangan Moveoners adalah orang yang emosional, pasti tidak jarang tetesan air mata akan keluar dari matanya. Bukan berarti pacar kita tidak bahagia. Namun terkadang ,ini adalah cara untuk melepaskan ekspresi yang ada dalam diri pasangan kita. Tetesan air mata ini juga termasuk tanda pacar mencintai kita. Siap-siap mengalami cinta satu paket.

Ini 5 Alasan Mengapa Cinta Itu Satu Paket antara Bahagia dan Air Mata?-Lupainmantan-B

4. Saat masih sayang, Moveoners ditinggal sang pacar

Setiap pertemuan pasti akan diakhiri oleh perpisahan. Ini adalah hukum yang terdapat di alam ini. Kehidupan selalu diakhiri dengan kematian, setiap awal pasti ada akhirnya tidak mungkin kekal selamanya. Saat ini terjadi, kuatkanlah diri kita. Moveoners pastinya akan mengalami perasaan satu paket, bahagia dan sedih.

 

Yakinkan bahwa suatu kali kebahagiaan akan datang menghampiri dan kekasih yang didamba akan datang juga untuk menemani hari-hari moveoners. Saat semuanya itu terjadi, rasa sedih yang ada akan hilang dengan sendirinya dan digantikan oleh kebahagiaan yang datang.

 

Jadi, cinta adalah sebuah perjalanan kebahagiaan, perjuangan, dan tetesan air mata Moveoners. Namun, kuatkanlah karena di akhir sebuah perjalanan akan ada hasil yang sepadan bagi mereka-mereka yang memperjuangkan cinta mereka.

 

Soldier of Fortune – Foto : Kleiton Silva/Unsplash, Freepik