Ingin Temukan Cinta Sejati? Ikuti 5 Tips Manjur Ini | Love Hack

Ketika memasuki umur yang tak lagi belia, pada umumnya kita para moveoners sudah berpikir jauh lebih matang dan dewasa. Maka dari itu, ketika memasuki masalah percintaan, kita cenderung memilih yang lebih pasti dan bertanggung jawab. Namun, melihat kondisi diri kita sekarang dengan berbagai pilihan yang ada, membuat kita mempertanyakan diri sendiri; apakah akan menemukan cinta yang sejati? Tak perlu bingung, ini dia 5 tips manjur yang bisa membantumu jika ingin temukan cinta sejati.

1.Jadi diri sendiri
Disaat moveoners telah berhasil melupakan mantan, maka langkah selanjutnya untuk menemukan pasangan yang tepat adalah dengan menjadi diri sendiri. Mungkin disaat bersama mantanmu dulu ada beberapa hal yang akhirnya harus kamu ubah karena paksaan darinya, namun disaat kamu lelah dengan semua permintaannya, akhirnya dia pergi meninggalkanmu. Maka dari itu, tetaplah menjadi dirimu sendiri dalam versi yang lebih baik. Sehingga, orang lain pun akan benar-benar mencintaimu karena sifat dan karaktermu.
Ingin Temukan Cinta Sejati
Baca juga: Membuka Hati Untuk Cinta Yang Baru

2.Jangan mudah untuk mengucapkan janji (komitmen)
Momen PDKT adalah momen yang harus dilewati semua pasangan. Mau itu dalam waktu yang singkat ataupun sebaliknya, kalian harus tetap melewatinya. Pada fase ini, kalian akan mengenal satu sama lain lebih jauh sampai akhirnya bisa memutuskan untuk berkomitmen dengannya. Jika memang masih belum mengucapkan janji, kamu masih berhak untuk tetap melirik ke kanan dan ke kiri. Namun, hal ini akan menjadi tidak baik ketika sudah mengucapkannya. Tentunya, kamu juga tak mau dia melakukannya padamu, bukan?

Ingin Temukan Cinta Sejati

3.Jangan mengekang pasanganmu
Ingatlah, sebelum pasanganmu berpacaran denganmu, ia sudah memiliki keluarga dan teman-temannya yang selalu bersamanya di kala senang dan sedih. Bahkan ia sudah jauh mengenal keluarga dan kerabat-kerabatnya daripada dirimu. Makanya, kamu ga berhak untuk mengekangnya dan mengatur semua pertemanannya. Maka dari itu, rundingkanlah kapan waktu untuk berkencan dan kapan waktu untuk bermain bersama teman-teman.

4.Bersikap mandiri
Ketika bersama padangan, kita akan cenderung untuk menjadi lebih manja dan sellau ingin mendapatkan bantuan dari pasangan. Eits, itu boleh, tapi hanya dilakukan sekali-kali saja ya moveoners. Jika kamu memang ingin temukan cinta sejati, kamu harus bisa bersikap mandiri. Pun, begitu juga dengan pasanganmu. Mengapa? Karena kamu adalah individu yang harus bertanggung jawab akan setiap pilihanmu.
Ingin Temukan Cinta Sejati
Baca juga: 7 Kisah Cinta Terunik dari Seluruh Dunia

5.Memberikan perhatian untuknya
Siapa yang tidak suka diberikan perhatian? Tentu semua orang menyukainya. Hal ini juga berlaku dalam dunia percintaan. Dengan memberikan perhatian, akan membuat pasangan menyadari bahwa dia berarti untukmu. Namun, jangan sampai terlalu “bucin” ya…

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.