Genre Film Buat Ngedate Pertama Kali | Love Hack

1.Sci-Fi
Jenis film pertama ini pas banget buat kalian yang suka berpikir diluar nalar manusia biasa atau bagi kalian yang suka berimajinasi. Apalagi kalau suka banget dengan teknologi dan serba update. Pastinya jalan cerita dan ending ceritanya menjadi sesuatu yang kalian tunggu-tunggu san menjadi bahan pemikiran saat menontonya.

2.Action
Jenre film ini sebelas dua belas dengan nomor satu, karena akan membuat penonton menjadi berpikir lebih keras dari biasanya. Ditambah lagi dengan ketegangan dan kengerian yang terjadi selama adegan berlangsung. Tak hanya itu, terkadang film action juga sering memainkan emosi penonton dengan membuat sedikit pertanyaan kecil mengapa hal ini bisa terjadi dan mengapa hal itu bisa terjadi. Yang pasti semua ini akan terjawab di akhir film.
Genre Film Buat Ngedate
Baca juga: Coffee Shop Buat Ngedate? Ngga Salah Buat Dicoba, Tapi…

3.Romance/drama
Buat yang pecinta film drama, mungkin kalian bisa memilah-milah film drama mana yang paling recommended. Jika memang jalan ceritanya relate pastinya menonton menjadi lebih seru dan pasti ingin diikuti terus. Belum lagi, jika ditambahin bumbu-bumbu yang bisa bikin air mata mengalir deras. Wuihh, sensasinya itu kaya ibu-ibu yang lagi nonton sinetron di rumah. Antara marah, kesal, sedih tapi tetap cinta dan bahagia semua bercampur aduk menjadi satu.

Genre Film Buat Ngedate

4.Horror/thriller
Terkejoed! Inilah sensasi yang paling dicari jika hendak menonton film horror. Tayangannya akan menguras rasa penasaran sekaligus bisa membuat bulu kuduk bergidik. Ditambah lagi jika iman kamu ga kuat, malah kamu akan terbayang-bayang dengan sosok setan yang kerap kali muncul tapi malu-malu. Tapi disinilah letak kengeriannya. Semakin absurd setannya, semakin kamu akan sering terngiang dengan cara hantu ini menakuti manusia.
Genre Film Buat Ngedate
Baca juga: Pria Seperti Ini Ngga Patut Dijadiin Pacar

5.Komedi
Tenang, ga perlu bingung jika dari keempat genre diatas tak ada yang ingin kalian tonton. Kalian masih bisa memilih film dengan genre komedi. Tentunya dari semua jalan ceritanya akan mengocok perut dengan ulah dan tingkah aktor dan aktris yang berperan di dalamnya. Selain itu, kalian berdua juga bisa melepas semua tawa disaat sedang menonton.

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.