Gebetan Menghilang Saat PDKT? Kenapa YA? | Love Myths

Moveoners, pernah ga ngalamin ditinggal gebetan saat kalian lagi berada di fase PDKT? Rasanya itu kaya lagi enak-enak makan mie instan tapi lupa ditaburin bumbu. Yang tadinya udah berekspektasi banyak, harus kembali lagi bete hanya karena harus mengulang semuanya dari awal dengan yang lain. Kira-kira kamu tahu ga penyebabnya apa? Bisa jadi beberapa hal ini yang menjadi alasan gebetanmu menghilang.

1.Kamu terlalu keGE-ERan
Bisa saja sebenarnya dia hanya menganggapmu sebagai teman, dan tak berharap lebih. Namun, kamunya sudah berpikir terlalu jauh dan mengira bahwa ia juga memberikan sinyal yang sama denganmu. Padahal, sebenarnya tidak. Melihat kondisi dirimu yang selalu menanyakan kabarnya, akhirnya membuat dirinya berpikir untuk meninggalkanmu daripada harus disebut sebagai PHP.
Gebetan Menghilang Saat PDKT
Baca juga: Gebetan Susah Ditebak Perasaannya? Ikuti 6 Cara Ini

2.Kamu hanyalah pelariannya
Terkadang, di saat seseorang merasa sakit hati, ia membutuhkan perhatian dari orang lain dan bahkan siapa saja yang mendekat padanya. Mungkin terkesan murahan, tapi memang begitulah kenyataannya. Sejenak setelah ia berhasil keluar dari rasa sakit hatinya, ia pun lupa dengan orang yang telah dekat dengannya selama masa kelamnya.

3.Dia memang player
Moveoners, kalau sudah begini memang sudah sulit sebenarnya. Ibaratnya, kamu itu hanya jadi mainannya saja. Ia pun juga terlalu sibuk dengan gebetan atau pacar2nya yang lain yang mungkin lebih daripadamu.

Gebetan Menghilang Saat PDKT

4.Dia sudah menemukan orang lain
Masa-masa PDKT merupakan masa dimana kalian saling mengenal satu sama lain. Dan di masa ini pula kalian sudah harus menentukan apakah dia adalah pasangan yang tepat atau bukan, sehingga akan bisa lanjut ke jenjang pacaran. Akan tetapi, ada orang yang bisa dengan cepat menentukan pilihannya dan ada yang tidak. Selain itu, kita harus sadar bahwa di fase ini, kalian tidak memiliki ikatan apapun, sehingga ia memiliki hak untuk memilih yang lain.
Gebetan Menghilang Saat PDKT
Baca juga: 7 Pertanyaan Buat Gebetan: Sebelum Memutuskan Untuk Pacaran

5.Kamunya yang aneh
Dari empat poin diatas, rasanya tak adil jika Lupain Mantan selalu menjadikan gebetan menjadi tersangka. Bisa jadi gebetan akhirnya menghilang karena ia merasa dirimu aneh. Maka dari itu, kamu harus melihat kembali penampilan dan karaktermu. Bisa jadi kamu terlalu acak-acakan, atau malah terlalu kaku disaat bertemu. Yang paling parah lagi, kalau kamu ternyata bau badan atau bau nafas. Euhh!! ga banget deh buat dijadikan pacar.

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.