Diteror Mantan? Begini Cara Halus Bikin Dia Mundur Teratur | Love Hack

Diteror mantan tentu bikin kamu merasa tidak nyaman, apalagi bila kamu memang tidak mau menjalin hubungan lagi dengan dia, lantas, bagaimana cara membuat dia mundur, tetapi tidak dengan cara kasar? Melansir dari Lovepanky, coba lakukan tips ini.

1. “Aku sudah punya pacar baru.”
Kamu bisa membalas pesannya dengan kalimat itu. Cara tersebut akan membuat dia sadar kalau kamu sudah move on. Dia harus tahu kalau kamu sudah punya pengganti dirinya. Dia akan sadar kalau kamu sudah tidak memikirkannya lagi. Mengetahui hal itu, dia akan berpikir berkali-kali untuk menghubungimu lagi.
Diteror Mantan
Baca juga: Lupain Mantan Ala Raisa: Berjodoh Dengan Hamish

2. “Kalau kamu terus mengganggu, saya akan selesaikan lewat jalur hukum.”
Pesan ini bisa kamu kirim jika dia sudah terlalu mengganggu bahkan mengancam. Kamu harus mencari perlindungan hukum. Jika ancaman saja tidak cukup mem buat dia mundur, mungkin kamu harus benar-benar melakukan membuat laporan hukum. Simpan pesan teks sebagai bukti.

3. “Pesanmu menyebalkan dan sudah melecehkan saya. Saya kesal, berhentilah!”
Singkat namun tegas. Dengan megirim balasan ini dia akan tahu bahwa yang dilakukan sudah membuatmu marah. Jangan takut menjawab dengan cara itu.

Diteror Mantan

4. “Sudah cukup. Kamu harus meninggalkan aku sendiri.”
Ini adalah cara yang sangat tegas untuk memberitahu mereka agar mundur. Sedikit marah itu perlu. Jangan memakai kata-kata kasar dan super panjang untuk membalas pesannya yang menyebalkan. Itu seperti membuka kesempatan bagi mereka untuk berbicara dengan mu. Sebaiknya marahlah dengan kata-kata yang singkat tetapi lugas.
Diteror Mantan
Baca juga: 5 Lagu Lupain Mantan di Tahun 2020

5. “Nomor ini sedang diblokir.”
Ini cukup standar dan kemungkinan akan membuat mereka mundur. Jika mereka menyadari bahwa mereka sangat mengganggu sehingga kamu terpaksa memblokir nomor dia. Ini adalah cara terakhir yang bisa dilakukan meski akan membuat dia marah.

Itulah lima tips yang bisa kamu lakukan agar tak lagi diteror mantan, selamat mencoba!

Disalin dari Suara, Ririn Indriani