Dasar Membangun Cinta yang Kuat Buat Moveoners | Love Hack

Kepercayaan
Moveoners, kamu pasti sebelumnya sudah pernah mengalami sakit hati karena tidak adanya kepercayaan diantara kalian yang akhirnya menyebabkan kalian putus di tengah jalan. Oleh karena itu, untuk menjalin hubungan kedepannya, dasar yang perlu kamu perhatikan adalah keercayaan. Kedua insan harus memiliki kepercayaan kepada pasangan agar tak ada yang saling menyalahkan dan tak saling mencurigai. Dengan begitu, kamu pun merasa tentram dalam menjalani hubungan yang kalian jalankan.

Adanya komunikasi
Hubungan yang bisa berjalan panjang memiliki kunci komunikasi yang erat dan intens. Coba kamu bayangkan jika kalian berpacaran tapi jarang sekali untuk berkomunikasi. Apakah itu yang disebut sebagai pacaran? Ngga kan. Jadi, komunikasi tetap harus terjalin diantara kalian. Bentuk komunikasi bisa saling bertukar pikiran tentang apapun, kemudian saling melemparkan lelucon-lelucon yang lucu. Pastinya komunikasi ini akan membuat memori di dalam ingatan yang tak kan pernah bisa tuk dilupakan
Dasar Membangun Cinta
Baca juga: Yang Cowok Harus Tahu Apa yang Cewek Suka Dari Kamu

Kemauan untuk memaafkan
Manusia itu bukanlah makhluk sempurna yang tak pernah salah. Semuanya pasti pernah khilaf dan tak sengaja melakukan kesalahan. Sehingga untuk membangun hubungan percintaan yang kuat, kalian berdua harus memiliki kemauan untuk saling memaafkan. Jika dia berbuat salah, maka kamu bisa memberitahu dimana letak kesalahan tersebut secara sopan dan mengingatkannya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dan begitu juga sebaliknya. Istilahnya kalian saling mendukung satu sama lain untuk saling membangun diri.

Dasar Membangun CintaJadi sahabat sehidup semati
Yang namanya pacaran, pastinya semuanya indah ketika masa-masa awal. Hal ini dikarenakan kalian masih berada dalam fase jatuh cinta dan kurang melihat kekurangan pasangan. Lambat laun, rasa cinta itu pun mulai pudar karena rasa bosan. Inilah cobaannya. Jika kalian kuat, maka rasa cinta itu akan bertahan dan jika menyerah, putuslah hubungan tersebut. Maka, lebih baik untuk menjadikan pasanganmu sebagai “sahabat cinta” sehidup semati agar hubungan kalian tetap langgeng sampai selamanya.
Dasar Membangun Cinta
Baca juga: Suka Cewek Pemalu? Cek Alasannya Disini

Pengorbanan
Ya, benar banget, yang namanya cinta itu butuh pengorbanan. Setiap orang tentunya memiliki ego masing-masing. Namun, dalam mendukung kelestarian cinta kalian, maka kalian harus rela berkorban untuk pasangan. Hal ini bisa di mulai dari pengorbanan kecil hingga pengorbanan besar atas dasar cinta.

Hujan – Foto: Dok. Unsplash.