Coffee Shop Buat Ngedate? Ngga Salah Buat Dicoba, Tapi… | Love Hack

Disaat ingin berkenalan lebih jauh dengan gebetan barumu, maka tak ada salahnya untuk mengajaknya ngedate di kedai kopi (coffee shop) andalanmu. Dengan duduk berdua sambil meneguk segelas kopi, kalian dapat membicarakan berbagai hal, mulai dari hal-hal receh hingga mungkin sampai ke hal-hal yang lebih serius yang menuntut jalan pemikiran yang dalam. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui apakah calon pacarmu ini merupakan seseorang yang smart atau tidak, bukan? Selain itu, kalian juga bisa saling mengetahui apakah dia merupakaan seorang pecinta kopi atau bukan.

Pastikan kedai kopimu merupakan kedai kopi yang memiliki suasana interior yang asik
Sama halnya dengan memilih restauran disaat ingin berkencan, maka hal yang dapat kamu lakukan adalah dengan mempersiapkan dan mencari kedai kopi yang memiliki suasana interior yang baik. Hal ini sangat berguna untuk mendukung mood kencan kalian nantinya.
Coffee Shop Buat Ngedate
Baca juga: Pilihan Menu First Date Untukmu. Mau yang mana?

Coffee Shop Buat Ngedate

Itu bukan kedai kopi tongkrongan teman-temanmu
Ketika kamu ingin mengajak gebetanmu berkencan di kedai kopi, pastikan bahwa itu bukanlah kedai kopi dimana teman-temanmu sering berkumpul dan nongkrong hingga larut malam. Mengapa? Tentu saja kamu tak mau ada godaan-godaan di keesokan harinya, bukan?

Coffee Shop Buat NgedateBukan di jam pulang kerja ataupun larut malam
Disaat kalian ingin berkencan, pastikan waktu yang tepat dimana orang-orang kurang banyak berkunjung di jam tersebut. Sebagai tips, kalian bisa kencan di hari Sabtu Pagi ataupun Minggu Pagi. Tak ada salahnya menginvestasikan waktu akhir pekanmu untuk seseorang yang akan menemanimu di masa depan nantinya.
Coffee Shop Buat Ngedate
Baca juga: First Date? Gunakan Pedoman Do & Dont’s Ini

Jangan lupa untuk memperhatikan, apakah ada menu makanan di kedai kopi tersebut
Disaat sedang ngopi dan berbagi cerita satu sama lain, jangan lupa pesan menu makanan yang bisa mengisi perut. Agak menyusahkanmu bukan jika harus pergi ke tempat lain hanya untuk mengisi perut disaat kalian sedang asik ngobrol seru.

Jadi, sudah siap untuk kencan pertama di kedai kopi pilihanmu?

Hujan – Foto: Unsplash.com