Apa kabarmu sayang?
Disini aku merindukanmu. Entah kapan aku bisa bertemu lagi denganmu. Waktu masih belum menunjukkan kebersahabatannya dengan cerita cinta kita.

Aku tidak ingin mengganggumu dengan segala tanggung jawabmu disana. Namun aku hanya merindukanmu. Hari-hari ku lewati dengan bayangmu yang selalu hadir dalam pikirku. Mengusik imajinasiku.

Ah, seandainya dirimu memiliki waktu sebentar untuk kembali dan bertemu denganku.

Ku pastikan aku akan berada 24 jam di sampingmu.

Cerita Cinta -Descendants of the sun - song joong ki-son hye kyo together

Tak ingin terpisah darimu walau hanya sedetik. Ya, seberat itu rinduku padamu.

Baca juga: Ketika Rindu Kembali Menerjang, Lakukan Hal Ini

Aku rindu dengan suaramu yang memanjakan telingaku. Aku rindu dengan tawamu yang membuat hatiku bergetar. Rindu dengan matamu yang memandangku dengan sejuk. Aku rindu untuk memelukmu. Bahkan aku rindu untuk memamerkanmu pada teman-temanku. Kamu akan melihat betapa mereka akan iri padaku ketika melihatmu disampingku.

Ntahlah. Ntah mengapa aku menjadi lemah seperti ini. Setiap malam sebelum mataku terpejam, hanya dirimu yang ada dalam pikiranku. Bahkan selalu hadir dalam mimpiku.

Terjaga dari alam bawah sadar menjadi hal yang menyakitkan bagiku.

Cerita Cinta -Descendants of the sun - song joong ki-son hye kyo -saling menatap

Karena ku harus kembali menerima kenyataan bahwa kita terpisahkan oleh jarak.

Baca juga: Lima Tips Mengelola Rindu Bagi Pasangan LDR

Jujur, jarak ini membuat batinku tersiksa. Namun, ku tak berharap dirimu merasakan apa yang terjadi padaku saat ini. Biarlah rindu itu hadir tapi jangan sampai dia menyiksamu.

Aku ingin kamu tetap fokus dalam pekerjaanmu dan menggapai cita-citamu di sana. Semoga sebentar lagi kita dapat bertemu walau hanya sebentar ya.

Baca juga: Tips LDR Selama Covid, Agar Hubungan Tetap Sehat

Namun sayang, terkadang hati ku bertanya-tanya sesuatu.

Apa kabar dengan hati yang telah kita sepakati?

Cerita Cinta -Descendants of the sun - song joong ki-son hye kyo -Berjanji

Apa kau masih mencintaiku penuh? Maafkan aku kalau terkadang pertanyaan ini muncul. Maafkan aku yang egois untuk selalu diyakinkan kalau hatimu masih milikku seperti hatiku yang sepenuhnya milikmu.

Aku hanya bisa menyebutkanmu di dalam doaku. Agar sang Pencinpta yang senantiasa menjagaimu dan hatimu di sana. Hingga cerita cinta kita ini berakhir dengan bahagia.

Dariku yang merindukanmu.

Summer- Foto: Dok. Liputan6.com