cerita cinta
mempersatukan dua hati menjadi satu.

cerita cinta… Gelora di Dada

Biar cinta

Gelora di dada

Biar cinta

Memadukan kita oh

Cerita cinta yang pertama kurasa

Jangan pernah akhir cerita cinta kita

Hey yeiyeiyeiye

Hey yeiyeiyeiye (memadukan cinta kita)

Hey jangan pernah berakhir cerita cinta kita

Ini adalah potongan lirik lagu tahun 90an yang sempat terkenal di jamannya. Baris lirik yang menggambarkan perasaan cinta dan kisah kasih yang tidak ingin dipisahkan bahkan oleh jarak, waktu dan keadaan. 

Seperti dari mulai rasa cinta itu tumbuh, berkembang, hingga nanti menutup mata. Semuanya ingin dilalui bersama dengan pasangan dan tidak ada satu hari pun tanpanya.

Apakah moveoners pernah merasakan jatuh cinta yang sangat mendalam, yakin bahwa pasangan kalian akan menjadi pendamping kalian sampai akhir waktu memisahkan ? Kisah cinta masa muda, ya seperti kisah kasih Milea dan Dilan yang rela untuk tidak memiliki tetapi memberikan kebebasan untuk menemukan cinta yang sejati. 

Beberapa dari Moveoners mungkin juga pernah mengalami rasa cinta yang bergitu mendalam satu sama lain, akan tetapi tidak harus memiliki alias tidak memaksakan kehendak kita ke orang yang kita sayangi, karena kita tahu kebahagiaan dia adalah kebahagiaan kita juga.

Atau mungkin kisah cinta moveoners mirip dengan kisah Cinta dan Rangga, yang walau terpisah ratusan kilometer, dipisahkan juga oleh keadaan tetapi pada akhirnya cinta itu kembali menemukan jalannya untuk mempersatukan dua hati menjadi satu.

Yang tadinya harus mengalami Long Distance Relationship, saling menatap satu sama lain hanya dari layar smartphone ataupun laptop, bahkan adanya perbedaan waktu yang harus dipahami berdua. Sampai pada akhirnya bersatu kembali dan menghabiskan waktu berdua, bahagia bersama.

Itulah dia, berbagai kisah cinta yang pada umumnya terjadi pada setiap moveoners. Apapun cerita yang sedang kalian jalanin saat ini, tetap pastikan bahwa gelora cinta itu selalu hidup dan bersemarak di hati kalian berdua. Walaupun ketika nanti ada masalah yang mungkin terjadi di tengah perjalanan cintamu, jangan pernah terbersit untuk berpikir bahwa kisah ini akan berakhir ataupun kamu akan memutuskannya, berusahalah untuk selalu memperbaiki masalah yang sedang terjadi dan teruslah menghidupkan gelora cinta yang ada.