Tentunya semua orang ingin merayakan hari jadi (anniversary) bersama-sama dengan pasangannya. Bahkan kalau boleh, hari spesial ini pengennya hanya diisi dengan kebahagian saja. Namun bagimana jika hari anniversarymu masih harus diisi dengan social distancing karena virus corona ini? Jangan sedih ya, kita paham kok beratnya harus menahan rasa rindu dan keinginan untuk merayakan anniversary bersama-sama dengan pasangan. Sebenarnya ada “banyak jalan menuju Roma”. Kamu bisa mencoba cara merayakan anniversary berikut ini agar harimu tetap romantis dan special.

1. Dekor ruanganmu dan rayain via video call

Mungkin kamu akan merasa biasa banget, video call lagi video call lagi. Eits, tapi video call khusus hari anniversarymu harusnya kamu enggak video call dengan suasana biasa saja. Kamu bisa hias ruangan tempat kamu akan video call-an bersama dia, misal dengan merangkai lampu tumblr sebagai backgroundnya atau rangkaian bunga. Kamu juga bisa mempersiapkan beberapa backsound lagu romantis untuk lebih menghidupkan suasana. Video call dengan background suasana yang romantis pastinya akan membuat kamu dan pasanganmu merasakan keistimewaan hari tersebut.

Baca juga: 5 Tips Bertahan di Kala Long Distance Relationship

2. Kirimin kado anniversary

Walau kalian belum bisa bertemu secara langsung, namun kado untuk pasangan jangan ikutan ditunda ya. Kamu bisa mengirimkan kado anniversary sebagai pengganti kehadiranmu didekatnya saat ini. Pasanganmu pastinya akan bahagia sepanjang hari karena mendapatkan kado darimu.

Baca juga: Belajar Bahasa Cinta. Apa Bahasa Cinta Kalian?

3. Buatin kompilasi foto/ video romantis tentang perjalanan hubungan kalian dari awal bertemu hingga sekarang

Siapa sih yang gak tersentuh Ketika harus melihat kilas balik perjalanan cintanya? Belum lagi kalian akan menemukan perubahan fisik kamu dan pasangan dari waktu ke waktu, mungkin ada yang semakin tampan dan cantik, tapi mungkin ada juga yang menjadi lebih berisi bahkan buncit 😀 Kompilasi kenangan ini pastinya akan membuat kalian semakin menghargai hubungan kalian berdua yang semakin lama dirajut dengan cinta.

Baca juga: Resolusi di Tahun Baru 2020: Biar Makin Langgeng

4. Rayain di dalam mobil sambil keliling kota

Jika kalian memang tidak kuasa lagi untuk menahan rindu, kalian bisa menggunakan momen ini untuk mencoba cara merayakan anniversary satu ini, yaitu bertemu secara langsung. Kalian bisa melakukan day out mengelilingi kota atau sightseeing dimana kalian tinggal saat ini. Hanya, perlu diingat untuk kalian tetap berada di dalam mobil ya. Jangan bertemu dengan banyak orang bahkan makan di luar. Maka dari itu, coba persiapkan bekal makanan dan minuman dari rumah. Bahkan kalian bisa mendekor dalam mobil juga agar terkesan lebih rame dan spesial. Keliling kota dengan tetap berada di mobil, ini juga menjadi trend baru loh ditengah pandemi ini. Kalian akan melihat jalanan yang cukup lengang dan serasa kota itu milik kalian 😀

Summer – Foto: Dok. Unsplash