Dear Moveoners, gak salah kok kalau kamu menunjukkan rasa suka pada seseorang. Jangan dipendam doang. Namanya juga jatuh cinta, ya hal yang wajar dan itu hak kamu lho! Namun, alangkah baiknya jika kamu tunjukkan dengan cara yang baik, seperti cara menarik perhatian pria di bawah ini.

1. Tunjukkan kepribadianmu yang sebenarnya
Jangan karena kamu sedang jatuh cinta, kamu 180 derajat berubah menjadi pribadi yang berbeda dari keseharianmu. Ketika kamu berada di dekat pria yang kamu suka, tetaplah untuk menjadi dirimu sendiri. Hanya, cobalah untuk lebih banyak menunjukkan inner beauty mu selama berada di dekatnya. Inner beauty akan membuatmu tampil jauh lebih cantik daripada wanita-wanita di dekatnya yang hanya berpenampilan menarik. Untuk itu, jangan malu untuk menunjukkan sisi baik dari dirimu seperti sikap yang ramah, hangat dan penuh kasih, juga selera humormu.

Baca juga: Percakapan Menarik Perhatian Pria? Fokus di 5 Topik ini!

Cara Menarik Perhatian Pria

2. Percaya diri
Ya, ini akan menjadi hal yang menantang sekali untukmu. Tapi, pria itu sangat menyukai wanita yang percaya diri. Tapi percaya diri dan sombong adalah dua hal yang berbeda ya. Saat kamu menyombongkan diri, kamu menginginkan semua orang mengetahuinya. Namun, ketika kamu percaya diri, kamu cukup bertindak dengan berani membuka pembicaraan dan nyaman berbicara tentang satu hal yang apa adanya tanpa harus memaksa orang lain untuk paham dan mengetahui hal tersebut. Nah, untuk kamu yang pemalu, coba deh gunakan pakaian yang menarik tapi nyaman untuk kamu. Juga, jangan lupa pakai parfum saat berada di dekatnya. Kalau kamu melakukan 2 tips tersebut, tanpa kamu sadari tingkat kepercayaan dirimu akan bertambah loh.

3. Lakukan kontak mata
Kontak mata merupakan salah satu gestur tubuh yang mampu menarik pria. Karena ketika kalian sedang melakukan kontak mata saat bicara, sisi narsistik kalian akan keluar. Bahkan ketika kalian tertawa sambil melakukan kontak mata, kalian akan merasa orang yang di hadapan kalian sangat menarik. Hingga si dia pun bisa jatuh hati padamu. Masih ingat kan ungkapan “dari mata jatuh ke hati”? Itu memang benar adanya!

Nah, itu adalah 3 cara menarik perhatian pria. Jadi, jangan malu-malu lagi ya berada di dekatnya!

Baca juga: Naksir Cowok Yang Lebih Tua? Ini 5 Cara Menarik Perhatiannya!

Summer – Foto: Dok. Pexels. Dok. Giphy