Bukan Berarti Dia Gak Sayang Kalau Jarang Update Foto| Gak Mudah Galau!

Belakangan ini kita mudah banget terganggu dengan foto-foto mesra teman dan pasangannya. Pas buka Instagram, eh ada si A upload foto mesra dengan pacarnya ngerayain anniversary mereka. Buka Facebook, eh ada anggota keluarga yang posting foto liburan suami istri ciuman dengan background laut yang indah. Kamu pun jadi berkaca ke hubunganmu dan pasangan. Dia yang jarang mau update foto mesra kalian, buat kamu terkadang badmood dan bahkan sampai-sampai meragukannya. Jangan-jangan dia gak sayang lagi nih? Waduh, jangan begitu Moveoners! Jangan galau ah cuma karena dia jarang update foto mesra kalian. Mungkin dia punya alasannya sendiri. Kamu bisa menanyakannya langsung kepadanya.

Lebih dari pada update foto mesra, lebih baik kamu perhatikan hal-hal yang dia lakukan padamu. Itulah tanda rasa sayang yang sebenarnya. Seperti hal-hal yang Lupain Mantan ingin kamu selalu ingat ini.

Walau sibuk, dia tetap menghubungimu.
Sesibuk apapun seseorang, dia tidak akan pernah membuat orang yang disayang khawatir tentang dirinya. Dia akan selalu memberi kabar dan juga menanyakan keadaan orang yang dia sayang.  Karena kamu adalah prioritas dalam hidupnya. Dia akan selalu menyempatkan diri memberi kabar walau itu hanya berupa pesan singkat saja. Jadi jangan ngeraguin dia gak sayang sama kamu ya kalau dia selalu menghubungimu!

Dia gak sayang

Baca juga: Semakin Mirip Dengan Pasangan? Ini Penjelasannya

Membuktikan yang dia katakan.
Orang yang menyayangi belahan hatinya akan serta merta mengusahakan dirinya selalu konsisten dalam melakukan ucapannya. Dia pernah menjanjikanmu sesuatu? Apakah dia melakukannya? Idealnya seorang pria yang setia dan menyayangi pasangannya, dia tidak akan main-main pada apa yang telah dia katakan di depan pasangannya. Jika dia pernah menjanjikanmu sesuatu seperti mengajakmu berlibur bersama, dia pasti akan merealisasikannya!

Memujimu dengan cara yang wajar
Semua orang senang dipuji. Apalagi seorang wanita. Saat dia dipuji pacarnya, rasanya dunia hanya milik berdua! Pasti bahagia sekali. Tapi ada satu hal yang harus kamu perhatikan, pacar yang setia dan sayang pada pasangannya akan memuji pasangannya dalam kadar yang wajar atau bahkan terlihat mengejek pasangannya bukan malah memuji. Karena kalau terlalu berlebihan, bisa saja karena rasa bersalahnya dia menjadi berbeda dari yang biasanya dalam memberikanmu pujian.

Nah, itu dia hal-hal yang harus kamu ingat kalau kamu mulai meragu dan menggalaukan perasaan sayangnya dia padamu. Jadi jaga terus pikiran kamu tetap positif dan ingat kembali hal-hal di atas ya!

Baca juga: Menunjukkan Cinta Kepada Pasangan? Sesederhana Ini

Summer – Foto: Dok. Unsplash. Dok. Pixabay