About us

Di lupainmantan.com , kami adalah sekelompok orang yang telah merasakan pahit manisnya cinta dan berusaha menemukan cinta sejati. Cinta adalah sebuah perasaan yang tidak dapat digambarkan sepenuhnya dan mengaburkan penilaian secara objektif tentang si dia.  

Di lupainmantan kami tidak berniat untuk mengurui atau berlagak sok tau, tetapi ini adalah pengalaman kami di masa lalu, tidak mau merasa lebih pandai atau pintar tetapi ini cerita nyata tentang sesuatu yang berupa cinta dan kehidupan sekitarnya. Cerita dan artikel yang ditulis sebagian besar bukan cerita fiksi, didasarkan pada kejadian nyata yang disamarkan dan diubah tokoh utamanya.

Orang bilang cinta itu tidak dapat dikontrol, padahal sebetulnya cinta adalah hasil dari keputusan yang yang didasarkan pada rancangan akal sehat manusia. Waktu mau pacaran apakah tidak dipikirkan sebelumnya ?  Putus cinta ? Hmmm ini adalah sebuah kenyataan yang tidak bisa dihindari. Putus dari pacaran, jutaan orang sudah mengalaminya, jadi tenang saja, move on atau terus bergerak itu kata kuncinya. Mudah diucapkan, ya itu betul sekali ! Kita disini semua tahu bahwa move on setelah hancurnya cinta itu terasa seperti butiran debu. Lebay…..mungkin tidak juga, intinya untuk move on itu butuh sejuta alasan, harapan dan bantuan dari semua orang yang mungkin.

Lupainmantan ada untuk berbagi cerita cinta dan mengajak kita semua untuk move on dan maju terus menggapai mimpi yang kita miliki. Moveoners ini adalah sebutan bagi kami untuk mereka yang mau berjuang menerima kenyataan bahwa mereka telah ditinggalkan sang pacar dan telah sendirian. Moveoners adalah sebuah slogan untuk mau terus maju, meninggalkan masa lalu dan focus di kehidupan sekarang dan masa depan.