Menjalin hubungan asmara memang tak selalu berakhir manis. Ada saja batu kerikil yang dapat membuatmu tersandung. Namun, ketika hubungan sudah tidak berjalan dengan baik dan komunikasi dintara kamu dan pasangan tidak lancar, jangan heran kalau salah satu pihak yang berada dalam hubungan tersebut tiba-tiba minta “putus”.

Baca juga: Cara Mutusin Dia: Biar Semuanya Berjalan Mulus

Berikut ini adalah 4 zodiak yang mudah minta putus dengan kekasihnya. Apakah kamu salah satunya, Moveoners?

Gemini

Gemini mudah minta putus (1)

Pada dasarnya Gemini memang suka mengambil keputusan terburu-buru. Jika mereka mulai merasa bosan, Gemini dapat dengan mudah berpikir bahwa dirinya belum bersama orang yang tepat. Bahkan Gemini cenderung akan mudah mendekati orang-orang baru yang menurutnya lebih menarik.

Gemini juga suka bercerita tentang kehidupannya pada orang-orang yang berada di inner circle nya. Jika orang-orang yang berada dalam inner circlenya mendukung dia untuk memilih putus demi kebahagiannya, Gemini akan segera merangkai alasan untuk minta putus dengan pasangannya saat ini.

Namun jangan khawatir, karena cukup impulsif dipengaruhi oleh lingkungan luar, ada kecenderungan zodiak ini menyesali perbuatannya dan menginginkan kembali dengan mantannya.

Baca juga: Cara Tiap Zodiak Lupain Mantan

Aries

Aries emosional

Karakter Aries cukup emosional. Hal ini membuatnya mudah panas dan cenderung sering memulai pertengkaran jika menemui hal-hal yang kurang menyenangkan hatinya. Tak heran hal ini juga yang membuatnya sering tergoda untuk mengakhiri hubungan asmaranya.

Aries tidak akan ragu untuk membuat keputusan jika emosinya sudah tersulut. Bak intuisi, Aries tahu kapan semuanya harus berakhir. Biasanya jika hubungan yang dijalani sudah mulai terasa datar, dia akan mengambil keputusan untuk cepat-cepat meninggalkan pasangannya. Namun, dia akan menunggu satu atau dua hari, sampai merasa yakin bahwa putus benar-benar hal yang diinginkan.

Baca juga: Move-On Gaya Aries: Meluap Bentar Langsung Bisa Lupain Mantan

Libra

Libra Mudah Minta putus (1)

Libra merupakan salah satu zodiak yang cukup setia dalam menjalani hubungan. Namun, pemilik zodiak ini zodiak ini juga terkenal picky atau pemilih. Libra bisa on dan off dengan pasangannya. Hal ini mereka lakukan karena Libra sulit meyakinkan diri dengan pilihannya. Tak heran jika sebelum menjalin hubungan yang serius hingga ke jenjang pernikahan, Libra biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama dalam menjalani masa pacaran.

Libra terbiasa menginginkan sesuatu yang sempurna. Jika dia menemukan hal-hal yang membuatnya ragu dengan pasangannya, dia tidak akan segan-segan meminta untuk putus dengan pasangannya di saat itu juga. Namun keseringannya mereka minta balikan lagi kok karena telah menyesal memutuskan pasangannya saat dia emosi.

Baca juga: Move-On Gaya Libra: Sang Pecinta Sastra dan Seni

Aquarius

Aquarius Mudah Minta Putus (1)

Semua orang tahu kalau Aquarius memiliki pribadi yang analitis dan keras kepala. Ketika seorang Aquarius berani memutuskan sesuatu, tidak ada yang dapat menghentikan mereka. Seperti halnya jika mereka ingin putus dengan pasangannya.

Sekali mereka menemui pasangannya mengecewakan ataupun membuatnya ilfeel, dan mereka menemukan sosok yang membuatnya lebih tertantang, dia tidak akan segan-segan meminta putus dengan pasangannya saat ini. Dan ketika pasangannya ingin menahannya untuk tidak pergi, dia tidak akan bergeming pada usaha-usaha yang diberikan untuk memintanya kembali. Karena itu Aquarius juga dikenal sebagai zodiak yang tidak memiliki rasa empati.

Baca juga: Cara Aquarius Lupain Mantan Adalah Dengan Kesendirian

Summer – Foto: Dok. Unsplash.